QnC Jelly Gamat Obat Berbahan Dasar Alami


QNC Jelly Gamat adalah penyempurnaan dari produk-produk gamat lainnya yang hanya berbahan baku ekstrak gamat emas saja tetapi mampu mengobati berbagai penyakit, sedangkan QNC Jelly Gamat lebih koplit komposisinya dengan menambahkan beberapa tumbuhan alami lainya yang sangat dipercaya oleh para ahli dan sudah banyak terbukti ampuh untuk dijadikan sebagai pengobatan alternatif.

Qnc Jelly Gamat Original merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam membantu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya.

Selain ampuh dalam mengeringkan luka, mengatasi berbagai macam penyakit gangguan peredaran darah, tumor, serta berbagai macam masalah pada sendi dan tulang, QnC Jelly Gamat dikombinasikan dengan ekstra buah dan sayuran sehingga mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan guna mencegah berbagai penyakit.